kozou-roadster.com

Blog Media Informasi

Marquez Tes Jerez Dengan Motor Barunya

Marc Marquez jadi pebalap paling sibuk di tes resmi Jerez 2019, Senin (5/5/2019). Baby Alien menghabiskan tenaga untuk menjajal motor Honda RC213V terbaru rancangan Honda racing Corporation (HRC). Marquez menjajal motor HRC milik Stefan Bradl yang merupakan test rider Honda.

Motor ini dibekali rangka yang diperkuat serat karbon dan tambahan salad box. Marquez pun mencatat waktu tercepatnya menggunakan motor ini. “Saya melakukan lap terbaik saya menggunakan motor Bradl,” kata Marquez mengutip Crash.net.

Baby Alien menjajal motor Bradl sebanyak dua lap, sisanya ia menggunakan motor yang biasa dia pakai saat balapan. Total baby Alien melahap 75 lap selama sesi tes. Jumlah ini sama seperti jumlah balapan tiga seri di Jerez.

“Ini adalah motor lain. Saya hanya melakukan satu lap dengan ban bekas dan satu lagi dengan ban baru. Hasilnya positif karena kami memahami banyak hal. Hanya itu komentar pertama kepada HRC,” katanya.

Marquez mengelak merinci bagaimana persisnya perbedaan motor Bradl. Dia hanya mengatakan ada segi positif dan negatif. Sisi positifnya, kata Marquez, dia dan Bradl sepakat untuk banyak hal di motor baru. “Beberapa positif, beberapa negatif.

Tetapi komentar saya persis sama dengan komentar Bradl. Ini yang paling penting karena dia akan terus menguji dan mencoba item baru, dan penting bahwa Anda memiliki komentar yang sama seperti test rider,” katanya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *